Friday, October 14, 2011

Baliku Bergoyang

Jam menunjukkan pukul 11:00 wita tapi saya belum juga menyelesaikan tugas membuat web blog yang diamanatkan oleh salah satu dosen saya. Saya berkeliling mencari materi, sambil sesekali mengintip beberapa jejaring sosial yang ternyata sangat menggoda saya. Haha.. ditengah deadline tugas ternyata masih bisa berbalas komen, beginilah manusia saya yang telah diracuni jejaring sosial.
Saat asik berjejaring sosial berpikir, tiba-tiba saya merasakan ada sedikit goyangan, ah saya kira itu hanya angin, yang memang sejak beberapa terakhir ini anginnya cukup kencang untuk daerah Seririt. Tapi kok badan saya juga berasa terombang ambing, wah ternyata gempa. Saya keluar kamar, tapi tidak keluar rumah, hanya diam menikmati merasakan gempa yang cukup lama itu.

Setelah saya rasa gempa menghilang, saya kemudian mengecek jejaring sosial dan benar ternyata memang ada gempa, tepatnya di kedalaman 10km, 143 km barat daya Nusa Dua dengan kekuatan 6.8 SR pukul 11:16:27 wita. Wah ternyata cukup kencang juga ya, untungnya gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Namun karena gempa yang luamayan kencang itu, dikabarkan tembok Carrefour Sunset Road retak (photo dari Yessy Kdewi), lantai III kantor XL Sunset Road yang berantakan (photo dari Bagus WiRA) dan genteng di RS Kasih Ibu Denpasar berserakan (photo dari Indah de Vash)

Semoga saja tidak ada gempa susulan dan korban yang berjatuhan, dan kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Update Photo - kondisi RS Kasih Ibu (photo dari Bagus WiRA)

No comments:

Post a Comment

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.