Wednesday, November 02, 2011

Kronologi Kecelakaan Maut di Renon

Kemarin, Senin tanggal 31 Oktober 2011 dilaksanakan rekonstruksi kecelakaan lalu lintas yang menimpa tiga siswa SMP Negri 1 Denpasar. Dari rekonstruksi tersebut diketahui bahwa pengemudinya bukan Kevin tetapi Augi (Ogy), salah satu korban tewas juga. Ini juga untuk meralat tulisan saya sebelumnya.

Kejadian bermula dari Kuta, setelah menghadiri acara ulang tahun salah satu kawan mereka. Dari Kuta menuju Renon, Kevin menumpang di mobil Alphard, mereka sempat mampir dan nongkrong sebentar di Circle K depan Museum Bajra Sandi, Renon. Dari Circle K kemuadian Kevin berpindah ke mobil Toyota Isl.
.
Awalnya mobil dikendarai oleh Aditya (korban yang menderita luka cukup parah), lalu di depan Bali Futsal kemudi diambil alih oleh Augi dan Aditya pindah ke kursi disebelah supir, sementara Kevin berada di belakang supir. Dari Bali Futsal mereka menuju ke jalan Puputan Renon beriringan dengan mobil Alphard yang dikendarai temannya, mobil Toyota Isl DK 1881 AR itu berada di depan.

Saat di dekat TKP diduga mobil yang dikendarai oleh Augi tersebut oleng, ban depan sebelah kiri membentur pembatas jalan sehingga mengakibatkan mobil terbang dan bagian tengah mobil menghantam pohon sampai membelah badan mobil itu. Kevin terlempar hingga ke bawah pohon mangga, sedangkan Aditya dan Augi masih berada di dalam mobil. Kronologi ini dibuat berdasarkan keterangan para saksi dan masih harus dipastikan lagi dengan mendengarkan keterangan dari Aditya yang masih mendapatkan perawatan yang intensif di RSUP Sanglah.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak pihak hingga ini akan menjadi kecelakaan maut terakhir yang melibatkan pengemudi dibawah umur, semoga Kevin dan Augi diberikan tempat yang layak di sana dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta Aditya segera pulih dan dapat membantu proses penyelidikan aparat yang berwenang.

No comments:

Post a Comment

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.