Saturday, March 03, 2012

Mendadak Merasa Tua

Dari sekedar iseng nengokin facebook temen-temen lama mendadak aku disadarkan pada sebuah kenyataan bahwa aku sudah tua L. Rata-rata (gak semuanya lho) udah pada masang status hubungan “Married” atau “Engaged” dilengkapi dengan avatar prewedding, wedding, lagi hamil atau lagi gendong anaknya.

Bagai disambar petir di siang malam bolong ini, aku jadi inget bahwa umurku sudah pertengahan duapuluhan!! Sudah tua juga aku ini. Padahal sebelumnya aku selalu ngerasa kalo aku ini masih remaja, masih ABG.

Aku anak cewek paling kecil di rumah (adekku cowok) jadi kadang aku ngerasa masih dianggap seperti anak kecil berbadan besar, aku masih suka nonton kartun, aku terlambat lulus kuliah, aku terlambat meniti karir dan aku terlalu lama menghabiskan waktu dengan orang yang ga tepat. Alhasil, walaupun sempat merencanakan kehidupan berumah tangga dengan mantan-mantan sebelumnya, sampai sekarang aku masih sendirian.

belum lagi sahabat-sahabat terdekat aku bernasib serupa tapi tak sama denganku, masih melajang hingga umur 25. Oke aku terlalu berlebihan bila mengatakan umur 25 itu tua, tapi sepertinya wanita usia 25 ini sudah memiliki perencanaan yang pasti tentang mau dibawa kemana hidup mereka. Aku Cuma punya sketsa tentang hidupku, masih buram dan kasar.

Jadi mau kemana kita? Kalo si Dora akan nanya sama Peta, tapi aku mau nanya sama pacarku (walaupun dia gak sempet dan pasti gak ngerti baca tulisan ini).

No comments:

Post a Comment

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.