Wednesday, March 14, 2012

생일 축하해 오빠 ^o^

 
Galau juga menentukan kapan waktu yang tepat untuk mengucapkan “Seng Ilchukhahae” alias “Happy Birthday” ke Oppa. Permasalahannya Oppa punya dua tanggal ulang tahun yang berbeda. Kata Oppa, teman-temannya tau bahwa tanggal 14 Maret adalah hari kelahiran Oppa, tapi di passport dan ID card lainnya tercantum tanggal 16 Maret.


Saat aku tanya untuk memastikan lagi, Oppa Cuma bilang “hanya Ibu yang tahu” Hahaha seandainya bisa, ingin rasanya bertanya pada Ibu, kapan sebenarnya Oppa lahir ke dunia ini.
Hmmm sekarang anggap saja kalau tanggal kapan tepatnya bukan hal yang penting. Rayakan saja ulang tahunnya dua kali, tanggal 14 dan 16 Maret. Berhubung Oppa berada sejauh kurang lebih 5.300 kilometer dari aku, hingga aku tidak bisa memeluknya sambil menyanyikan lagu ulang tahun atau mengadakan surprise party.

Jadi aku hanya bisa merekam wajahku yang besar ini, diterangi lampu remang-remang, menyanyikan lagu Happy Birthday dalam bahasa Korea yang sepertinya parah (bahkan siswa 1st grade pun bisa menyanyi lebih bagus dan di videonya juga aku salah lirik haha.. kan baru belajar jadi wajar lah).


Let’s singing :D
Sengil chukhahamnida…
Sengil chukhahamnida…
Saranghaneun Ekany Oppa…
Sengil Chukhahamnida

  video 
I may not be by your side for celebrating your special day with you, Oppa. But I want you to know that i am thinking of you & wishing you a wonderful birthday..
Saranghaeyo Oppa.. kiss kiss kiss...

No comments:

Post a Comment

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.