Monday, May 28, 2012

Penghianatan


Penghianatan adalah sesuatu yang sulit dilupakan, baik oleh si pelaku maupun si korban.


Bagi si pelaku (bila masih punya nurani) dia akan terus terbayang-bayang pada penghianatan yang telah dia lakukan. Apalagi orang yang dia hianati masih tetap sudi bersamanya, bukan tidak mungkin penghianatan itu bisa menjadi kartu mati si pelaku bila suatu saat bertengkar dengan korban.


Pada umumnya ketika penghianatan itu diungkit, maka akan merubah mood si pelaku menjadi titik terburuk dan cenderung mengelak serta "terpaksa" mengalah pada korban, walaupun mungkin saja pada saat itu dalam posisi benar.

Bagi si korban, penghianatan itu juga akan menjadi bayangan kelam, walaupun sudah memaafkan dan berusaha melupakan pasti tidak benar-benar bisa, ketika marah penghianatan itu akan terputar kembali dalam otaknya dan membuat emosinya makin meninggi. Bahkan terkadang ketika mendengar kasus yang serupa atau nama yang sama (walaupun berbeda orang), maka penghianatan yang dia alami juga akan kembali memenuhi pikirannya.

Sangat jarang ada hubungan yang benar-benar kembali seperti semula setelah ada penghianatan, maka dari itu jagalah hatimu, cintamu, kasihmu dan kepercayaan yang ada padamu sekarang, bila tidak ingin menyesalinya kelak.


No comments:

Post a Comment

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.