Thursday, July 05, 2012

I ♥ My Korean Boyfriend


I Love My Korean Boyfriend
Sudah enam purnama aku lewati sebagai kekasih seorang pria Korea. Aku sangat menikmati detik demi detik yang pernah kami lewati bersama karena memang setiap detiknya sangat berharga. Bagaimana tidak berharga, untuk saling bertemu sekedar menggenggam tangannya aja mesti nunggu dia terbang selama enam jam dan tentu saja biaya yang tidak murah.


Seperti yang sering aku ceritakan dalam beberapa tulisanku aku memang sedang dalam hubungan jarak sangat jauh. Sejauh ini dia pria teromantis yang pernah aku miliki. Selama enam bulan berpacaran dengannya, aku bertemu langsung dengannya hanya empat hari, itu pun tidak efektif karena memang kami tidak bisa terus-terusan bersama.

Waktu yang singkat yang pernah kami lakukan bersama itu terekam cukup jelas dalam pikiranku. Bagaimana saat dia menggenggam tanganku pertama kali, bagaimana saat dia mencium bibirku pertama kali, bagaimana saat dia memelukku pertama kali hmmmm…. Huffff jadi kangen sama dia lagi L

Selama empat hari itu dia memperlakukannku sangat istimewa. Dia tak segan-segan selalu menggenggam tanganku saat kami berjalan bersama. Dia juga membawakan semua tas belanjaanku saat kami belanja bersama. Bertahun-tahun menjadi wanita mandiri yang biasa kemana-mana sendiri tanpa laki-laki membuatku sangat tersentuh saat itu.

Oppa tidak pernah menyuruhku merubah diriku seperti apa yang dia mau, misalnya ingin merubah cara berpakaianku, tatanan rambutku, gaya bicaraku. Katanya dia mencintaiku seperti apa adanya aku. Dia bilang dia mencintai kulitku walaupun aku lebih gelap dari dia. Dia hanya nyuruh aku menjaga pola makan, bukan karena aku bertubuh bongsor tapi karena dia ingin aku menjaga kesehatanku (so sweet kan?).

Hampir enam bulan juga aku mempelajari bahasa Korea, namun sepertinya aku masih di 1st grade. Maklum saja, aku bukan siswa yang pintar dan gampang hapal kosa kata bahasa asing. Padahal aku selalu ingin bisa bercerita banyak hak ke pacarku, kendala bahasa kadang membuatku mengurungkan niatanku bercerita.

Udahan ah curcolnya haha.. see you! 안녕~~

16 comments:

  1. cara dapet pacarnya itu gimana bagi ips donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. sorry ya baru bales komennya. Gak ada tips apa-apa kok, aku pacaran sm dia kan gak sengaja hehe.. bukan karna dia orang korea

      Delete
  2. kereeeennnnn .....

    ReplyDelete
  3. hai... aku juga dr buleleng tepatnya gerokgak,,, aku juga byk pny teman korea n pernah cyber love ama mrk,, tapi ya cuma hub sebentar2 gak ada yg serius,,,
    aku coba bikin blok dwi bahasa,, tp koreanya ancur dah kata temen koreaku,, anyway aku blajar otodidak ajh by google translate,,, klo berkenan mampir ya mbok ^^ 고마워요 myicecream5.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo unick...
      kalau saranku sih jangan pernah percaya sama google translate, jangankan bahasa korea, bahasa inggrisnya aja ancur kalo pake Gtranslate, kalau sebatas terjemahin kata perkata, bukan kalimat apalagi kalimat panjang sih masih oke :)
      salam kenal ya

      Delete
  4. hey leni, sekarang aku juga punya seseorang yang dekat dari Korea. namun aku gak yakin jalanin sama dia wlo dia sering bilang, tunggu aku dan kita akan menikah. i dunno, but when he said like that make me thinking that's a joke. i hope you never as my story.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lusy... Kalau boleh tau dia tinggal dimana dan apa kalian udah pernah bertemu? Kalo kenalnya cuma di online sih lebih baik take it easy aja, jangan sampe kebaperan eh ternyata dia gak serius. Tapi kalo kalian udah ketemu, sikap cowok yang jatuh cinta sama kita itu bakal berasa bgt kok. And my last advice is, believe in your heart

      Delete
  5. sekarang tinggal di hotel deket kost aku dan tiap hari kita ketemu. hanya saja project kami bakal beres dan mungkin bakal gak ketemu lagi ama dia. I was so scared believe with my heart and hope more to him.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku doain yang terbaik buat kalian ya.. 😘

      Delete
  6. 안녕하세요 레니언니,:-)

    aku punya beberapa kenalan teman korea yg sudah cukup lama saling kenalnya meski lewat sosmed dan sejauh ini ada 2namja yg deket dgku ,yg 1cuma nuna-dongsaeng dan yg 1lg aku sdg kencan dgnya sudah berjalan 8bln dan sudah ktm 3kali , kendala bahasa tidak sama sekali, ldr beda negara itu ujian terberat ku dan dia.:-)
    kepercayaan sudah pasti kunci setiap dlm hbngn.
    akan tetapi permasalahannya adlh apa aku harus serius dgnya? aku sudah coba nahan perasaanku biar gx terlalu baper tp tetep saja gx bisa. coz ortuku gx izinin apalagi dilihat dr usiaku 21thn sdgkn dia 25thn(klo dikorea 26thn), dia kerja dan tiap gajian dia transfer bbrp ke rekeningku. aku sudah pernah blg ke dia tak usah ditransfer tp dia slalu blg milikku milik kamu juga.
    aku tak tahu hrs bgmn dgnya eonni??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai :) Kalau misalnya kamu tidak ada niat serius lebih baik sih jangan mau terima uangnya daripada nanti itu menjadi beban di kemudian hari. kalau mau serius, ada baiknya diomongin sejak dini, termasuk masalah akan tinggal dimana dan juga masalah agama (kalau berbeda).

      Delete
  7. hi eonni.. boleh tau agamanya apa? trus agama pacarnya apa? soalnya aku lagi suka sama seorang oppa, tpi dia tidak beragama, dan agama aku islam. aku gk tau harus gmana. tapi aku sayang babget sama dia, dia juga baik tp kami belum conves... aku takut kita gk bsa bersatu gra2 agama.:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Akari :) salam kenal ya..
      aku Hindu dan dia pada dasarnya juga gak bisa aku bilang beragama hehe.. tapi mendiang orang tuanya beragama Budhist jadi kalau pun kami menikah di Indonesia nanti kami tinggal pilih mau secara Budhist atau Hindu.
      kalau menurutku, kamu pastiin dulu hub kalian baru bisa bicara masalah perbedaan agama di antara kalian. Kan nggak lucu kitanya udah serius bicara masa depan tapi merekanya cuma pingin main main aja

      Delete
  8. Senang bget bacanya..
    Aku suka sama 1 cwo tapi gk tau mau gimana..
    Ceritanya 1 universitas sama dia tapi beda kelas.
    Sukanya juga gk sengaja orang korea sih.
    Aku orang indonesia hanya saja ketaiwan sini buat kuliah bahasa mandarinnya. Dan ketemu sih sidia. Guru dan teman"ku pada saranin buat nyapa dia but gak tau mau gimana karena bahasa juga sulit..
    Menurut eonnie, aju harus gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu di sana belajar bahasa mandarin? kalau dia gimana? kalau sama sama ambil bahasa mandarin kan bisa nyapa dengan bahasa mandarin sambil latihan gitu. atau bisa juga dengan bahasa inggris kan?

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.