Tuesday, November 13, 2012

Asik! Aku Jadi Narasumber Wolipop (dot) Com ^o^/

Kemaren siang aku melihat di akun twitter wolipop kalau mereka ingin menulis liputan khusus tentang pacaran yang jarak usianya terlalu jauh. Mereka meminta followersnya untuk mengirim pengalaman ke email redaksi. Wah kebetulan nih aku kan sedang menjalin hubungan dengan pria yang 13 tahun lebih tua dariku. Cerita singkat pun aku kirim ke redaksi wolipop beserta nomer ponselku.


Setelah aku selesai makan siang, lupa jam berapa, pihak wolipop menghubungiku. Menanyakan berbagai macam hal terkait dengan hubunganku dengan si pria yang jauh lebih tua ini. Aku jawab sesuai dengan apa yang memang aku alami dan rasakan. Mungkin ada sekitar 30 menit,pihak wolipop ngobrol denganku via phone.

Diakhir pembicaraan itu dia bertanya “Boleh namanya ditulis Leny, tanpa menggunakan nama samara?” Hmmmm…. Boleh aja sih pikirku, karena kan ini bukan cerita yang memalukan. Bahkan walaupun dipandang miring oleh sebagian orang, toh aku bangga dengan hubungan ini. Jadi aku jawab “Ya silahkan saja”. Pertimbangan lainnya karena pacarku kan gak mungkin baca, jadi dia gak akan kepedean cerita tentang dia masuk media sekelas wolipop.

Siang ini, waktu lagi nungguin jam makan siang aku iseng ngecek time line twitter. Akun wolipop ngetweet sebuah link dengan judul "Dituding Hanya Incar Harta Saat Pacari Pria 13 Tahun Lebih Tua".

Aku langsung mikir, aaah pasti ini hasil obrolan kemaren antara aku dan pihak wolipop kemaren siang. Aku klik link itu dan baca isinya. Astaga jadi beneran ini isinya tentang aku. Satu artikel penuh isinya cerita cintaku. Kalau kata mbah Syahrini, ini sesuatuuuuu banget.


Oh begini nih rasanya jadi nara sumber di media nasional, bikin seneng dan senyum-senyum terus. Ini pengalaman pertamaku, walaupun gak dibayar sih tapi aku senang bisa berbagi. Apalagi kan sebelum-sebelumnya aku sering membagi kisahku di blog ini.

No comments:

Post a Comment

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.