Monday, January 28, 2013

LDR ~ Cinta Indonesia - Korea Season 2


Sudah seminggu ini aku menjalani rutinitasku seperti biasa. Senin-Jumat ngantor dan Sabtu-Minggu hanya di rumah. Sendirian. Aku memang biasa menyendiri, situasi yang memaksaku. Keluarga jauh, walaupun masih satu pulau tapi jarak tempuh dari kantor bisa aku bilang lumayan. Sahabat juga jauh, walaupun gak jauh-jauh banget juga sih, masih bisa ditempuh dengan motor kurang dari sejam (kalau gak macet).

Saturday, January 26, 2013

Tahun Pertama Berlalu...


Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup ini pada masa lalu. Kita menyebutnya dengan kenangan. Beberapa kenangan ada yang musnah dengan sendirinya dari ingatan. Beberapa diataranya masih setia bertahan, membuat senyum atau mungkin tangisan saat kenangan itu terlintas dalam benak. Kali ini, aku ingin menuliskan salah satu kenangan teristimewaku di tahun 2012.

Thursday, January 24, 2013

Target 2013: Memiliki Kualitas Hidup yang Lebih Baik


Waktu terasa cepat berlalu, kini sudah masuk di tahun 2013. Padahal sepertinya baru kemarin tahun berganti menjadi 2012. Menurut shio China, tahun 2013 adalah tahun ular yang dimulai pada tanggal 10 Pebruari 2013 dan akan berakhir pada tanggal 30 Januari 2014. Konon kabarnya tahun ini kurang begitu baik untuk shio Kelinci, shio-ku.

Wednesday, January 23, 2013

Sumpah Pocong untuk Presiden


Beberapa hari terakhir ini sepertinya sedang ramai orang membicarakan tentang seorang pengacara bernama Farhat Abbas. Awalnya dari ribut-ribut kecil di twitter, karena katanya dia menyerang wakil gubernur Jakarta dengan isu sara. Namun kemudian FA sering wara-wiri di televisi untuk mengklarifikasi pernyataannya itu.

Tuesday, January 22, 2013

Cinta itu adalah…


Pernah nggak meluangkan sedikit waktu untuk berpikir tentang makna cinta? Membicarakan cinta itu seolah tak ada habisnya, selalu ada yang menarik. Ada banyak cinta, cinta pada orang tua, cinta pada saudara, cinta pada teman tapi yang aku ingin bahas disini, cinta pada lawan jenis (kalau ada pada sesama jenis juga boleh) Cinta antara dua manusia yang ingin menghabiskan waktu bersama sampai kematian tiba, saling berbagi dalam tawa dan tangis.

Friday, January 18, 2013

Biarkan Ku Tahu


Pada dasarnya manusia itu memang berbeda, bahkan mereka yang kembar pun tidak selalu sama dalam segala hal. Seperti aku dan pasanganku. Kami berbeda, bahkan kalau boleh aku bilang kami sangat berbeda. Kami memiliki budaya, bahasa, agama, rentan usia yang lumayan jauh. Semua perbedaan itu lalu mempengaruhi cara berpikir kami, cara kami mencari solusi, kesukaan yang tentu saja juga jadi berbeda.

Thursday, January 17, 2013

Itu Biawak, Bukan Dinosaurus!


Pada suatu siang yang cukup cerah. Tiga orang berkebangsaan Korea Selatan berjalan menyusuri sebuah lapangan golf di daerah Sanur. Lengkap dengan peralatan golfnya masing-masing mereka berjalan sambil berbincang, entah tentang apa.

Langkah mereka seketika berhenti saat mata sipit mereka menangkap sesosok makhluk merayap diantara rerumputan. Dengan cukup heboh mereka mengabadikan makhluk tersebut dengan kamera.

Wednesday, January 16, 2013

Saatnya Move On


Haiii… long time no see ya? Yah, setelah sibuk menggalau karena domain beberapa bulan lalu, menyebabkan aku sedikit  malas menulis. Tapi sekarang aku mau nulis lagi ah. Domain yang aku gunakan emang berbeda dari yang sebelumnya karena satu dan lain hal aku tidak lagi bisa menggunakan domain lamaku.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.