Monday, January 28, 2013

LDR ~ Cinta Indonesia - Korea Season 2


Sudah seminggu ini aku menjalani rutinitasku seperti biasa. Senin-Jumat ngantor dan Sabtu-Minggu hanya di rumah. Sendirian. Aku memang biasa menyendiri, situasi yang memaksaku. Keluarga jauh, walaupun masih satu pulau tapi jarak tempuh dari kantor bisa aku bilang lumayan. Sahabat juga jauh, walaupun gak jauh-jauh banget juga sih, masih bisa ditempuh dengan motor kurang dari sejam (kalau gak macet).

Kalau kekasih aku lebih suka pakai istilah kekasih daripada pacar? Apalagi dia. Jauhnya itu pake banget, gak cuma beda pulau, tapi beda negara. Baru minggu lalu dia terbang kembali ke negaranya dan meninggalkanku di sini. Dia di Bali hanya 2 minggu. Cukup lama untuk ukuran waktu travelingnya pekerja di Korea. Sempet was-was juga dia kena SP atau dipecat L walaupun akhirnya itu tak terjadi.

Dua minggu kami bersama, makan bersama, jalan-jalan bersama, ngopi bersama, nonton film bersama. Aku sangat menikmatinya. Menghabiskan setiap kesempatan yang aku punya, karna memang kami tidak bisa 24 jam sehari berduaan. Aku suka aroma tubuhnya ketika memelukku. Aku suka aroma nafasnya ketika menciumku. Aku suka detak jantungnya ketika kepalaku bersandar di dadanya. Saat itu waktu berasa cepat berlalu. Tidak seperti biasanya.

Aku bahkan menikmati saat kami bertengkar, tidak bisa aku jabarkan kenapa kami bertengkar. Itu hanya masalah salah paham aja sih sebenarnya. Aaah mengingat segala detail saat kami berdekatan membuatku menahan rindu luar biasa, rindu yang sedikit menyakitkan.

Lantas kapan pertemuan selanjutnya? Sejauh ini kami merencanakannya tahun depan, awal tahun 2014. Januari 2013 saja belum berakhir aku sudah ingin menuju awal tahun 2014. Karna itu artinya aku bisa memeluknya lagi dan itu untuk selamanya. Aku pasti bisa memaluinya, maksudku kami pasti bisa melaluinya karna ini bukan untuk yang pertama kalinya.

Kenapa butuh waktu yang sangat lama untuk pertemuan selanjutnya?” salah seorang temanku pernah menanyakan ini. Aku dan kekasihku juga tidak ingin menunda pertemuan kami sampai begitu lama. Tapi kami mencoba untuk realistis. Kami harus menabung untuk mewujudkan masa depan kami. Kalau kami habiskan uang itu untuk tiket pesawat dan segala biaya perjalanan, kami akan terus menunda rebcana besar kami. Rencana yang membutuhkan biaya cukup lumayan.

Perjuangan kami untuk mewujudkan rencana itu masih sangat berat. Bisa saja saat ini kami merencanakannya tahun depan, tapi kalau kondisi tahun depan tidak memungkinkan, aku juga gak akan maksa. Bisa jadi itu terwujud dua tahun lagi, atau lebih, entahlah. Hmmmm semoga aja gak sampai aku ngelewatin umur 30 tahun.

Kini, aku siap untuk Cinta Jarak Jauh Season 2. Kami akan berusaha untuk menjalani hari-hari di tahun 2013 ini dengan baik agar semua berjalan mulus. Dia di sana dengan target mengumpulkan uang, aku di sini dengan target menguasai bahasa Korea. Do the best we can for our future and stay positive thinking J

6 comments:

  1. wah LDR ya??? aku juga LDR.. padahal masih satu pulau... kalaupun ketemu pasti jarak tempuhnya juga 2 jam-an aja.. tapi kalau tiap ketemu pasti cuman 3 jam-an aja... dan gag bisa setiap minggu juga ketemunya... selama ini ketemu paling setahun sekali atau dua kali aja... ketemu aja udah beruntung banget.. hehe semangat aja buat berjuangannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya LDR, kalau satu pulau tapi pulaunya Sumatra trus ujung sama ujung ya jauh juga >.< bener tuh kl LDR sih, ketemu aja udah sukur deh drpd gak sama sekali

      Delete
  2. aku juga LDR, yah meskipun jaraknya cm 3 jam dan sebulan bisa ketemu 2 kali itu pun udh lebih dari cukup, hehehe kadang suka sebel sm down kalo ada temen yg nyindir soal LDR, aah jadi curcol kan ini :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah itu udah sangat lebih dari cukup lah, sebulan bisa ketemu sampai dua kali dibandingin aku yang ketemunya setahun sekali aja belum tentu.. kalau ada yg nyinyirin cuekin aja, gak usah ditanggepi tapi buktiin kalau km dan LDR mu bs bertahan. Lama² pasti diem kok

      Delete
  3. Heuum,,, love story qt hampir sma sis,,, sma2 LDR sma namja korea,,, ahaha,,,
    Bner bgt kdang qt sring brtengkar krna miss understanding bhasa,,,, tp syukurnya oppa aq slalu ngemaklumin,,,
    Pdahal april Kmren qta dah ktmu,, tp really I miss him so much ,,,
    Aq yakin sis jg ngerasain yg sma kyk aq,,,
    Wah pokoknya seneng bgt ad yg kisah nya sma kyk aq,,, Heheu,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah baru 2 bulan ditinggal ya? Kalau aku udah 6 bulan hehehe... gak tau deh kapan lagi ketemu. Yuk sama-sama berjuang..

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.