Tuesday, February 12, 2013

Teruntuk Engkau...





안녕하세요~  (baca: annyong haseyo)

Bagaimana kabar Korea hari ini? Pasti masih bersalju dan sangat dingin ya ^^. Sekarang mulai merindukan panasnya udara Bali? Atau mulai merindukan cabe rawit? Hahaha aku yakin segala tentang Bali membuatmu merindu. Terutama karena di Bali ada aku. Ya kaaan ya kaaaan? Aaaah rasanya masih kemarin kamu ada di sini bersamaku.


Kamu ingat gak kalau kita sering membayangkan bagaimana masa depan kita nanti. Dimana kita akan menghabiskan masa tua. Apa saja yang akan kita lakukan bersama. Kemana saja kita akan travelling. Berapa kita akan punya anak. Itu adalah pembicaraan yang sangat menyenangkan dan selalu memuatku bahagia. Tapi itu terbatas hanya antara kita berdua, hayalan kita tentang masa depan sampai hari itu tiba.

Dari empat belas hari yang kita habiskan bersama, ada 2 hari yang menurutku sangat istimewa. Pertama tanggal 11 januari 2013 dimana orang tuaku merestui hubungan kita dan mengijinkan kita menikah. Namun pada saat itu kita tidak tau kapan pernikahan itu akan terlaksana, mungkin besok, lusa, tahun depan atau lima tahun lagi. Entahlah.. Aku tak berani untuk menerkanya.

Hari yang kedua yang juga menurutku istimewa adalah sabtu tanggal 19 Januari 2013. Hari dimana aku harus merelakanmu kembali ke Korea. Kemudian memulai hariku tanpa kamu lagi, untuk yang kedua kalinya. Saat itu mendekati tengah malam di International Departure Lounge Ngurah Rai Airport, kamu duduk bersebelahan dengan kakakku dan bilang “I will get married with your sister next year”.  Iya, kamu mengatakannya, kamu berjanji pada kakakku bahwa kamu akan menikahiku tahun depan.

Aku tidak bisa berhenti tersenyum. Sebelumnya, saat orang tuaku merestui hubungan kita, aku tidak tau kapan pernikahan kita akan terlaksana. Orang tuaku tidak pernah memaksa kita untuk segera menikah, semuanya sepenuhnya menjadi keputusan kita berdua.

Aku tidak sabar menunggu saatku bertemu denganmu lagi, saat kamu berdiri dihadapanku sebagai calon suamiku. Tahun depan atau bahkan lebih dari itu aku tidak peduli tapi juga jangan terlalu lama ya Sayang. Nanti aku keburu menopause lho. Terakhir, aku ingin sekali lagi mengatakan padamu bahwa aku mencintaimu. Sungguh. Tak sedikitpun kini aku meragukannya.

See you soon, Sayang...



4 comments:

  1. coo cweet ^^.. hihihih.. pacaL nya kerja/ kuliah dikorea? huhuhuh.. pasti kangen banged..
    mksh udh ikutan GA nya.. good Luck ya dear.. :)

    ReplyDelete
  2. makasi ^^ kebetulan dia emang orang Korea, tinggal dan kerja di sana :)
    semoga aja menang GA :D

    ReplyDelete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.