Saturday, March 16, 2013

Selamat Ulang Tahun, Oppa!



Sama seperti tahun lalu, tahun ini pun aku bingung menentukan kapan akan mengucapkan selamat ulang tahun ke Ekany Oppa. Permasalahannya sama, aku tidak tau kapan dia berulang tahun karena yang ulang tahun saja juga gak tau. Masih ada ya, orang di jaman sekarang ini yang gak tau kapan tanggal lahirnya. Jadi curiga deh kalau aku menjalin cinta dengan pria dari jaman batu.


Awal bulan ini, aku sempet nanya ke Ekany Oppa, kapan sih ulang tahunnya. Jawabannya masih seperti tahun lalu “I don’t know it”. Aku gak mau deh kalau kebingunganku ini melanda setiap bulan tahunnya. Aku pantang menyerah untuk kepo-in dia nanyain masalah tanggal ulang tahun ditengah kesibukannya dia kerja.

Setelah aku serang dia dengan pertanyaan beruntun tentang tanggal lahirnya, aku menemukan jawaban (walaupun tidak memuaskan). Kalau di akta kelahirannya sih tanggal 16 Maret, walaupun dia tidak yakin tentang itu. Apalagi menurutnya tanggal lahir bukanlah hal yang penting. Tidak harus merayakan apapun.

Ekany: My birthday isn’t important, dear. Just a date, nothing special. 
Leni : Don’t think like that. Your birthday is important for me, because on that day God sent you to this world so I can meet you and fall in love with you. 
Ekany : hahaha… muach~

Walaupun tidak harus dirayakan dengan pesta mewah atau kado mahal tapi hari ulang tahun itu tetap harus diingat. Dijadikan hari perenungan, apa sih yang sudah dilakukan seumur hidup ini dan apa yang ingin diperbaiki untuk kedepannya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sebenarnya malam ini hampir saja kelewat, hampir lupa karna fokus sama acara besok (ada 2 sepupu yang menikah). Aku belum nyiapin kado apapun, sebenernya bingung juga mau ngasi kado apa. Kalau tahun lalu bikin video yang sedikit berantakan, tahun ini aku cuma kirim voice note via kakao talk.

Isi voice note nya sih cuma suara sumbangku yang lagi nyanyi lagu selamat ulang tahun dalam versi Korea dan sederet harapan untuk dia. Gak muluk-muluk sih, aku berharap dia mendapatkan segala hal yang terbaik dalam hidupku dan juga selalu mencintaiku hihihihi…


생일 축하해 익환 오빠~ happy birthday to my beloved fiance, I hope today is great day. Even I’m not at Korea right now but my heart is with you. I send you a really big hug and thousands of kisses. I love you… I love you… I love you so much..

10 comments:

  1. boleh Ikutan y...
    Selamat ulang tahun juga buatnya...
    ...

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun oppa,, hehe
    salam buat oppanya ya mbak,, semoga sehat selalu,, semoga cepet menikah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiiik doanya yg terakhir, makasi ya..

      Delete
  3. kata-katanya :') selamat ulang taun oppa ;)

    ReplyDelete
  4. happpy birth day untuk oppanya

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun oppa, semoga sehat serta panjang umur
    s

    ReplyDelete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.