Friday, March 08, 2013

LDR ~ Rindu dalam Penantian


Hampir duabelas jam berlalu dan aku sudah tidak tau entah untuk yang keberapa kalinya aku melirik layar ponselku. Mengharapkan nada lucu itu terdengar menandakan ada satu pesan masuk ke akun Kakao Talk-ku. Aku mengirimkan sederet kata rinduku padamu. Namun tak kunjung kamu balas. Aku masih menanti.
***

Sayang, sepertinya kesibukanmu saat ini terlalu menyita waktumu. Aku kawatir pada kesehatanmu. Aku tidak kamu sakit. Sama seperti halnya kamu yang tidak ingin aku sakit dan selalu rewel mengingatkanku untuk mengkonsumsi ramuan ajaibmu itu.

Aku merindukan saat kita berbagi makan siang. Sungguh. Bahkan ketika kita hanya mampu berbagi melalui foto. Kamu bekerja keras demi mewujudkan rencana masa depan kita. Aku berusaha untuk tidak menambah bebanmu dengan merengek , memintamu meladeni kicauanku, aku mengerti, hanya saja aku tetap ingin memberitahumu bahwa aku hmmm sedikit merasa kehilanganmu.

Tapi jangan kawatir Oppa, aku akan tetap menunggumu datang padaku membawa cincin perkawinan kita, seperti yang kamu janjikan. Kalaupun itu tidak terjadi dalam waktu dekat ini, aku akan menunggu, karena aku menginginkanmu, hanya kamu. Aku akan membiarkan rinduku tumbuh subur dalam penantian panjangku ini.
***
Kalau saja ‘selamanya’ ada, aku pasti akan menambahkannya dalam cinta kita. Sayangnya, kata ‘selamanya’ terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Karena itu, sesaat sebelum tidur aku selalu berharap bahwa pagi hari saat ku terbangun, Tuhan masih mengijinkanku untuk mencintaimu, lelaki sederhana yang mampu membuatku tunduk pada jarak dan penantian ini.

20 comments:

  1. jadi malu ada yg rindu sama gue *pede woooy*

    ReplyDelete
  2. hmmm,
    ini mbak nya yang di Korea atau "Dia" nya yang di Korea. ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya di Bali, dia yang di Korea :')

      Delete
  3. wiiih LDR ini sama siwon :D

    semoga selalu setia menunggu cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bukan Siwon :) sama2 Choi sih tapi beda nasib hahaha

      Delete
  4. ah LDR memang memberikan banyak kisah dalam sebuah jalinan hubungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kisahnya ada yang manis juga ada yang pahit :')

      Delete
  5. datang dan pergi tanpa pesan..............

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake pesan sih cuma agak telat aja pesannya nyampe hahaha thanks ya udah mampir ^^

      Delete
  6. cieee, cieee, jarak menjadi faktor utama ya

    ReplyDelete
  7. rindu itu mmg bkin gregetan y.hahaha. tp kupikir jarak diciptakan agar kt bs merasakn gregetnya rindu #eeeeaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah 100% setuju, kalau gak ada jarak gak kan tau rindu itu gimana

      Delete
  8. heem, resiko LDR :(
    harus saling ngerti satu sama lain, ga bisa nuntut lebih :D
    semangat kakak Leni :) longlast with your boyfriends :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resiko yang harus tetep dinikmati hihi.. Thanks ya :)

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.