Monday, April 08, 2013

Kamu [Akan] Mencintaiku Selamanya


Aku masih ingat, kamu pernah mengatakan akan mencintaiku selamanya, bahwa hanya aku satu-satunya wanita yang kamu inginkan. Aku senang mendengarnya walaupun ada sedikit keraguan. Aku memang sulit untuk percaya dengan kata ‘selamanya’. Menurutku itu diluar batas kemampuan kita sebagai manusia.


Tidak pernah ada yang abadi bukan? Selalu ada yang berubah dalam pacuan sang waktu. Bisa saja kamu mengatakan mencintaiku selamanya saat ini tapi keesokan harinya kamu mencampakkanku. Kita tidak pernah bisa tau dengan pasti bagaimana perasaan kita di masa depan.

Terkadang juga cerita cinta memang harus tunduk pada takdir. Ada banyak kisah pilu tentang cinta sejati. Yang paling terkenal ya cerita internasional yaitu Romeo dan Juliet. Ada cerita cinta dengan cita rasa Bali seperti Jayaprana dan Layonsari yang pernah aku ceritakan dulu padamu. Mereka tetap saling mencinta walaupun tidak berakhir dengan kebahagiaan layaknya akhir cerita dalam dongeng Disney.

Aku pernah dikecewakan, aku pernah patah hati, kamu mengetahuinya. Aku takut semua itu terulang kembali. Aku takut kali ini lagi, lagi dan lagi Tuhan mempertemukanku pada pria yang salah. Pria yang hanya akan mengukir kenangan dan kemudian berlalu menjauh meninggalkanku dalam keterpurukan.

Aku percaya kamu sangat mencintaiku saat ini. Satu sisi aku juga ingin mempercayai bahwa kamu akan mencintaiku selamanya, sisi lain ketakutanku akan terulangnya cerita cinta pahit yang pernah aku alami terus menghantuiku.

Aku tidak bisa seperti kamu, aku tidak bisa menjanjikan bahwa aku akan mencintaimu selamanya, yang bisa aku lakukan hanya aku berharap bahwa besok aku mencintaimu lebih dari cinta yang aku rasakan hari ini.

13 comments:

  1. yah, beginilah cinta, terkadang kita mencintai seseorang tapi kita tidak tau siapa yang akan menjadi pasngan kita, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau boleh sih ya semoga suamiku nanti adalah orang yang aku cintai dan juga mencintaiku

      Delete
  2. semangat mbak. tetep percaya sama dia dan buat dia percaya dgn mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami selalu saling percaya kok sejauh ini :) makasi ya..

      Delete
  3. memang susah membangun kepercayaan, tapi percaya itu perlu ada dalam menjalin sebuah komitmen,hehehe semangat! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener ╮(╯▽╰)╭ semangaaaat!!!!

      Delete
  4. Aaaa setuju banget nih. Aku lagi ngalamin dan ngerasain hal yang sama. Semoga si dia adalah yang terbaik. Aminn

    ReplyDelete
  5. Akhir bulan ini aku mau di kenalin dgn camer, tapi keluarga aku bilang terlalu cepat dan ngga kasih ijin kalau cuma pergi ber 2... Galau deh, cowo ku bilang kalo aku batalin sementara ortunya udh persiapan kedatangan aku, itu ngga sopan.. Hwaaaaaa, ada yg mau nemanin ngga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kl aku ya udah pasti gak bs (・へ・) apalagi di korea lg santer isu mau perang. Sodara km gak ada yg bs ikut? Eh udah brp lama emg kalian pacaran kok blm boleh pergi berdua?

      Delete
    2. Udh pergi ke korea aku, pas balik ke indo omma ikut juga sekalian tour ke jogja dan bali.. Pacaran baru aja sih, awal th 2013. Kenal nya pertengahan thn 2012.. Kesannya buru2 ya.. Rencana nya september ini kami merit di korea.

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.