Tuesday, July 16, 2013

LDR ~ Tanpa Batas


Setiap pasangan LDR pasti ingin segera memangkas jarak antara mereka. Setegar-tegarnya pasangan LDR pada hakikatnya tidak satupun diantara mereka yang ingin terus bertahan dalam jarak. Namun terkadang kita memang harus bersabar, menanti dan menikmati rindu yang terdakadang menyakitkan ini.


Begitu pula halnya denganku. Aku ingin segera memangkas jarak 5.249 kilometer antara aku dengan +Ekany Choi oppa. Aku berusaha untuk bertahan sekuat mungkin menjalani kisah cinta kami. Ini bukan sekedar masalah jarak, ada beberapa hal yang kemudian mengganggu rencana pernikahan kami yang seharusnya dilaksanakan akhir tahun ini.

Hidup ini memang penuh masalah, satu-satunya waktu dimana kita tidak memiliki masalah adalah saat kita meninggal. Aku rasa aku cukup tegar menjalani semua ini, tapi ada kalanya aku lemah, lelah dengan segala penantian ini. Saat aku merasa lelah, aku hanya bisa menangis. Memang tidak menyelesaikan masalah tapi setidaknya aku merasa lebih lega.

Dalam setiap doaku pada Tuhan, aku hanya berharap apabila kami memang terlahir untuk menjaga satu sama lain, semoga jalan kami dimudahkan namun apabila ternyata itu bukan takdir kami, aku ingin hubungan ini segera berakhir tanpa meninggalkan bekas yang menyakitkan. Makin cepat akan makin baik. Bagiku, yang terpenting adalah kebahagiaan dia, dengan atau tanpa aku.

Aku bukannya pasrah, hmmmm hanya saja aku tidak mau memaksa Tuhan untuk mengikuti apa mauku. Siapa sih aku di bandingkan Tuhan?


Apa yang bisa aku lakukan sekarang hanya menantinya tanpa batas, setahun, dua tahun atau lebih sampai sekarang kami belum bisa menentukan. Ada yang menyuruhku untuk meninggalkannya, dengan berbagai macam alasan, entahlah... sampai aku menulis ini, aku tidak ingin melakukannya.

10 comments:

  1. Mbak, ikutan lomba nulis cerpen di blogku, yuk. temanya tentang LDR. naskah yang lolos seleksi akan dibukukan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah di bookmark sih cuma gak tau nih bisa ikut apa gak :( soalnya lagi sibuk banget. makasi ya buat infonya..

      Delete
  2. pernah jg ngalamin LDR sm mantan pacar (skrg udh jd suami)..rasanya gak enak, bikin badan kuruss..hehee..
    tetap semangatt yaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Enny makasi ya ^^ semoga bisa cepet nyusul.

      Delete
  3. Kisah kehidupan banyak mahasiswa

    ReplyDelete
  4. 난 당신을 지원, 우리가 잘 :)

    ReplyDelete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.