Tuesday, December 03, 2013

LDR ~ Harapan Itu Masih Ada

Desember telah tiba. Biasanya aku akan berbahagia menyambut bulan di penghujung tahun ini. Tapi tidak kali ini. Tidak ada yang aku nanti seperti tahun lalu atau dua tahun lalu. Tidak ada hari yang harus aku hitung karena memang tidak ada kedatanga  yang aku tunggu.

Iya, aku tidak akan bertemu dengannya awal tahun depan. Karena ada beberapa hal yang menghambat pertemuan kami. Menunggu dan menunggu. Hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini.


Sebenarnya aku bukan orang yang sabar menunggu. Menunggu itu sangat menyebalkan, apalagi menunggu sesuatu yang tidak 100% atau setidaknya 90% pasti akan terjadi. Tapi ketika ada alasan kuat yang membuatku menunggu, itu adalah cinta.

Hidup itu tidak mudah. Tentu saja semua orang tau akan hal itu. Cintaku dan dia juga bukan hal mudah untuk diwujudkan. Semua butuh perjuangan. Butuh pengorbanan untuk mewujudkan mimpi kami menjadi nyata tidak hanya sekedar angan dan hayalan. Walaupun pernah suatu saat di masa lalu, keyakinanku akan mimpi kami ini memudar.


Harapan itu masih ada. Setidaknya aku dan juga dia masih memiliki mimpi yang sama. Sekarang kami hanya perlu melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan dan juga berdoa memohon pada Tuhan yang menciptakan kami agar kami diberikan jalan untuk bersama, di Bali atau pun di Korea.

2 comments:

  1. Hi Leni...btw cowo kamu tgl dmn?
    Aq feb ini mau pindah k korea ikut suami...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. tinggal di yongin. Selamat ya buat kalian, moga dilancarkan segala urusannya..

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.