Thursday, August 27, 2015

Aku Beruntung karena Memilikinya

"waaah kamu beruntung banget Len!" kalimat itu atau yang serupa dengan itu terlalu sering aku dengar hampir 4 tahun belakangan ini ketika lawan bicaraku yang semuanya wanita tahu kalau aku pacaran sama orang Korea. Mereka tau entah setelah ngobrol denganku atau dari baca blog ini. Entahlah. Aku tidak tau kenapa mereka menilaiku beruntung punya pasangan orang Korea. Padahal jangankan mengenal pasanganku itu, mengenalku saja mungkin mereka tidak.

Sepertinya mereka hanya melihat dari luaran bahwa aku beruntung karna dia orang Korea. Aku gak tau kenapa aku harus merasa beruntung hanya karna dia orang Korea? Padahal tidak selamanya pacaran sama orang Korea itu seindah romantika dalam drama mereka. Aku dan dia bisa dibilang bukanlah pasangan yang kehidupan percintaannya penuh dengan romantisme manis yang bikin resiko diabetesku meningkat tajam. 

Kehidupan percintaan kami malah penuh liku dan juga bukan hal yang mudah untuk kami jalani. Kami bertarung dengan ego serta cita-cita kami untuk tetap bersama. Sepanjang hidupku ini adalah hubungan tersulit yang pernah aku jalani. Bahkan masalah itu tidak hanya datang dari kami berdua tapi juga dari pihak luar yang entah sudah berapa orang yang menyarankanku (dan mungkin dia)  untuk mengakhiri hubungan kami ini.

Pada akhirnya aku memang setuju pada mereka, aku memang beruntung tapi keberuntunganku itu bukanlah karena dia orang Korea, keberuntunganku adalah aku menemukan orang yang mencintaiku seperti aku mencintainya dan juga aku beruntung karena dia tetap bertahan meskipun kami tengah dalam situasi sulit serta tidak pernah sekalipun dia berkeinginan untuk menyerah. Walaupun seandainya dia bukan orang Korea, aku akan tetap bilang pada kalian semua bahwa aku beruntung memilikinya.

2 comments:

  1. iyaa bener sis, g perlu orang korea juga qlo "dia" mencintai kita.. kita bakalan beruntung .. salam kenal sis leny :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Metia salam kenal juga ya... makasih udah mampir :)

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.