Thursday, January 28, 2016

Nonton di Bioskop


Apakah kamu salah satu orang yang memiliki hobi nonton? Kalau iya, berarti kita sama. Jenis film yang paling aku suka tonton adalah horror, crime, thriller dan misteri. Selalu ada sensasi menyenangkan ketika selesai nonton film seperti itu, apalagi kalau tingkat keseraman, kengerian, kesadisannya tinggi. Selama apapun durasi filmnya akan selalu sukses bikin aku betah tanpa teralihkan pada hal lainnya.


Sering kali, bila weekend dan nggak ada rencana spesial, aku selalu menghabiskannya dengan movies marathon dan sebagian besar didominasi oleh jenis film horror. Aku selalu menyelipkan beberapa film animasi atau komedi diantara daftar film saat nge-movie marathon agar nggak bosan.

Namun walaupun aku termasuk orang yang doyan banget nonton film, aku kurang suka nonton film (terutama yang genre horror thriller) di bioskop. Jadi walaupun ada film yang pingin banget aku tonton, aku akan bersabar menununggu DVDnya rilis atau sudah ada di DVD rental. Aku gak pernah mempermasalahkan untuk menjadi bukan orang pertama yang nonton film itu demi terpuaskannya sensasi menonton.

Kalau nonton di bioskop maka sensasi tegangnya akan jauh berkurang karena teriakan penonton lain yang ketakutan atau pura-pura ketakutan biar bisa meluk pasangannya *uhuk*. Setannya belum nongol eh udah pada teriak, sumpah deh yang beginian ini nyebelinnya pake banget. Belum lagi ada penonton yang lupa mensilent ponselnya, rasanya pingin ngelemparin piring aja biar pecah. Selain kurang suka nonton di bioskop, aku juga kurang suka nonton sama temen. Alasannya? Hampir sama sih. Kadang temen yang heboh duluan padahal setannya belum keluar.

Oke, mungkin harus aku ralat. Aku bukan kurang suka nonton di bioskop, tapi aku nggak suka nonton sama orang lain dan lebih suka nonton sendirian. Mungkin kalau aku bisa menyewa seluruh bioskop hanya untuk aku sendiri, aku akan suka nonton di bioskop ^0^

Jadi adakah diantara kalian yang sama seperti aku? Atau malah kebalikan dari aku?

4 comments:

  1. Gw menonton semua film di bioskop, bagus jelek tetep di tonton kecuali film horor atau film indonesia hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo film Indonesia biasanya nonton kl udah tayang di stasiun tv aja

      Delete
  2. Sama persis.. aku juga nonton semua film premier di bioskop
    ntah jelek ntah bagus aku tonton.. kecuali film horor

    Hampir tiap malam aku ke bioskop
    bioskop seperti rumah kedua ku

    Aku pengen nyari komunitas pecinta film
    biar bisa diskusiin film


    Yuk buat grup


    Adit setiawan
    instagram: @adit_set

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi aku kan sukanya sama film horror :(

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.