Monday, January 25, 2016

Selamat Tahun Baru 2016

Hola! Selamat tahun baru 2016 buat semuanya yang nyasar ke blog ini, semoga di tahun 2016 kita semua berbahagia. Apa yang kamu lakukan saat pergantian tahun kemarin? Kalau aku sih nggak kemana-mana, cuma di kamar sama Moli (oh iya aku belum ngenalin Moli ya, next post deh). Aku melewati jam 00.00 dengan nonton film Pilosopi Kopi di sebuah stasiun TV nasional, tapi nontonnya nggak fokus karna nahan ngantuk. Awalnya aku berencana untuk tidur saja namun sialnya aku punya tetangga budek. Kenapa aku bilang budek, karena suara musiknya kenceng banget, mana ada orang dengan pendengaran normal yang dengerin musik sampai sekenceng itu.
Jadi karena punya tetangga model begitu, bikin aku sukses tidur ayam (antara tidur dan nggak tidur) sampai pagi. Trus siangnya aku, kakak dan keponaan pergi ke Taan Nusa, Gianyar. Biasanya aku paling males ngelayap tanggal 1 Januari karena udah kebayang macetnya gimana, tapi demi kakak dan keponaan tercinta aku pun mau ikut. Yaah mumpung nggak nyetir, yaah mumpung dibayarin, yaah mumpung kurang piknik belakangan ini. Taman Nusa itu asli deh keren banget, cuma agak keganggu aja sama banyaknya orang-orang, jadi kalau mau ngantri foto itu lama -,- (tentang Taman Nusa nanti aku tulis lagi belakangan ya).
Ngomongin tahun baru nggak lengkap kalau nggak ngomongin resolusi tahunan. Jadi resolusi tahun 2016 ku adalah ngelanjutin resolusi 2015. Ngurusin badan itu adalah cita-cita abadiku yang sayangnya belum terwujud sampai sekarang. Cita-cita abadiku lainnya adalah bisa lancar berbahasa Korea, apalagi sudah terus-terusan didesak Kupit biar makin rajin belajar.
Selain hal-hal menyenangkan tentang tahun baru ada juga hal menyebalkan tentang tahun baru, yaitu suara lomloman (terbuat dari pipa, dulu terbuat dari bambu, bunyinya seperti meriam), suara petasan, suara musik yang kenceng banget, orang-orang bego yang mabuk trus berulah bikin rusuh, numpuknya sampah yang ditinggalkan oleh wisatawan dan macet dimana-mana. Namun apapun itu aku tetap bersyukur bahwa tahun 2015 terlewati dengan cukup baik dengan beberapa kejutan indah dan semoga tahun 2016 bisa lebih baik lagi ヾ(。>﹏<。)ノ゙✧*。

No comments:

Post a Comment

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.