Tuesday, April 26, 2016

Sejuta Pageviews

Akhirnya bisa mencapai sejuta pageview juga blog ini, padahal aku masih ngandelin mood untuk nulis di sini. Sebenernya ngandelin mood itu jelek banget deh untuk keberlangsungan blog. Ada yang nyaranin untuk masang target, misalnya sehari satu postingan. Tapi aku belum siap dan masih nyaman ngandelin mood. Lagi pula aku masih bingung mau kosentrasi ke mana, LDR, bahasa korea atau apa. Selama ini isinya cenderung random, nggak jelas junjungannya apa.

Selama ngoblog ini, ada banyak banget pengalaman baru. Diantaranya yang paling sering terjadi adalah dapet temen baru. Mereka yang nyasar karena masalah tertentu kemudian menghubungiku, beberapa ada yang terus temenan, beberapa lainnya berlalu begitu saja. Selama itu pula aku mendapat banyak pertanyaan, namun sayangnya nggak semua pertanyaan dapat aku jawab dengan baik.
Misalnya ada yang chat "kak, bla bla bla kalau bahasa Koreanya apa ya?" atau "kak, bla bla bla ini artinya apa?". Aku nggak bisa bantu banyak karna aku juga masih belum fasih berbahasa Korea. Kadang pertanyaan seperti itu lebih sering aku abaikan (hehe maaf ya).
Pertanyaan lainnya yang sering bikin aku bingung untuk jawab apa adalah "cowok Korea itu seperti apa sih?". Siapa sih aku sampai bisa menyimpulkan cowok Korea itu seperti apa hanya berdasarkan kenyataan bahwa cowokku orang Korea? Sejak lima tahun terakhir aku cuma sering ngobrol sama satu orang dan aku yakin dia tidak bisa menggambarkan bagaimana cowok Korea secara keseluruhan. Misalnya nih, cowokku itu keras kepala, arogan, bertingkah semaunya, masa iya semua cowok Korea itu gitu? Atau misalnya cowokku ini romantis dan setia, ya nggak berani jamin juga kan kalau cowok Korea lainnya juga romantis dan setia, kalau misalnya nanti ketemu sama cowok Korea yang tukang selingkuh, gimana? Kan jadinya aku menyesatkan anak orang.
"Gimana caranya bisa dapet pacar orang Korea?" nah pertanyaan ini juga sering banget ditanyain ke aku. Aku pernah nulis Tips untuk Memacari Pria Korea, jadi lebih baik baca dulu di sana deh karna jawaban yang aku berikan juga kurang lebihnya sama. Sejujurnya aku nggak tau gimana caranya cari pacar orang Korea karena aku nggak pernah dengan sengaja nyari orang Korea trus dipacarin. Aku baru tau dia orang Korea aja setelah pacaran.
Trus kadang ada yang nanya, prosedur secara detail mengenai pernikahan dengan WNA, khususnya orang Korea. Well, walaupun aku pernah menulis tentang hal itu tapi sayangnya sampai saat ini aku masih belum menikah (tolong jangan tanya kenapa) jadi aku cuma bisa menuliskan dan menjelaskan secara umum, kalau detailnya mungkin bisa ditanyaka ke kedutaan masing-masing.
Ada juga kadang yang suka kepo nanya "kan udah pacaran lama, kapan nikahnya?" duuuh itu pertanyaan yang sensitif looh, aku punya alasan sendiri dan gak mungkin aku jabarin ke orang yang baru aku kenal beberapa jam. 
Nantinya kalau ada yang menanyakan hal serupa, mungkin aku tidak akan bisa menjawab dengan memuaskan. Balik lagi, aku juga punya keterbatasan. Tapi kalau misalnya nanti, kapanpun, kalian ingin sharing cerita boleh kok lewat email atau katalk atau bbm, tapi janagn facebook messenger yaa.. Bisa nggak kebaca sama sekali karena aku memfilter pesan yang masuk.
Terakhir, aku pingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah baca tulisan-tulisanku di sini semoga ada manfaatnya dan juga maaf seandainya ada komentar, chat atau email yang lupa aku balas.

2 comments:

  1. selamaatt yaa mboo..^_^
    btw.. kapan nganten mbo..?adi mekelo sajan ?
    ahahaha.. *dikeplak pake sekkops
    moga gag ada yang ngerti :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha aku blokir kamu ya biar gak bisa komen lagi

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.