Monday, October 24, 2016

Maaf


Sepertinya tekadku untuk mulai rajin ngeblog di tahun 2016 ini nggak berjalan seperti apa yang aku rencanakan. Aku masih terlalu malas menggerakkan jari jariku di atas keyboard dan mulai mengetik apa yang ada di pikiranku. Jangan tanya kenapa, karna aku juga nggak tau.



Sebenernya aku juga masih bingung mau di bawa ke mana blog ini. Aku pingin mengkhususkan pada satu topik tapi malah bingung mau lebih mengarah ke mana. Blogku sekarang ini random banget dan nggak jelas arah tujuannya.

Maaf ya kalau seandainya kamu nyasar ke sini dan nggak menemukan kehidupan di sini. Aku pengen bisa aktif lagi ngeblog tapi nggak bisa janji kapan T^T sementara ini mungkin akan aku mulai dengan hampir 100 komentar yang belum aku balas.

2 comments:

  1. Aku juga nulisnya random, mba. Balik lagi ke niat awal nulis dulu, nulis di blog buat apa. Hehe. kalo aku buat curhat. jadi kadang walau pikiran sumpek tapi kalau udah curhat bisa rada legaan dikit. dibikin asyik aja ngeblognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, harus balik lagi ke niatan ngeblog dulu buat apa :)

      Delete

Feel free to SHARE this post with friends and family on your social media.

Don't forget to leave your thoughts in the comments section, I would love to hear from you :)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Copyright leniwijayanti.com. Powered by Blogger.